Laba Bersih Grup Emirates Capai 2,1 M

Written By empatlima on Kamis, 22 November 2012 | 00.17


Ghiboo.com - Meskipun mengalami tekanan ekonomi global berkelanjutan, dan meningkatnya harga bahan bakar, tidak mempengaruhi kinerja kerja grup Emirates untuk bisa mendapatkan keuntungan.



Tidak tanggung-tanggung, grup Emirates berhasil membukukan laba bersih AED mencapai 2,1 miliar rupiah atau setara dengan 575 juta dolar AS sepanjang enam bulan pertama, pada tahun fiskal saat ini yang berakhir 30 September 2012.



Jumlah tersebut meningkat 68 persen dari AED 1,3 miliar atau sekitar 343 juta dolar AS pada 30 September 2011.



Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Grup bahwa pendapatan melampaui angka 10 miliar dolar AS, dalam periode enam bulan.



"Setengah tahun kinerja Grup Emirates merupakan hasil dari kerja keras, dan upaya kami untuk tetap berada di jalur rencana, dan terus tumbuh meski pasar sedang genting," kata Chairman dan Chief Executive Emirates Airline and Group Yang Mulia Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum.



Meskipun dengan kondisi usaha yang menantang, Grup Emirates terus berinvestasi dan memperluas basis karyawan, meningkatkan jumlah staf secara keseluruhan dengan lebih dari 8 persen hanya dalam waktu enam bulan menjadi hampir 68.000.



Selama enam bulan pertama tahun fiskal ini, Emirates menerima 13 pesawat berbadan besar, termasuk dua A380s dan 10 Boeing 777s serta satu pesawat kargo dengan lebih dari 15 pesawat baru yang dijadwalkan akan dikirim sebelum akhir tahun keuangan (31 Maret 2013).



Anda sedang membaca artikel tentang

Laba Bersih Grup Emirates Capai 2,1 M

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2012/11/laba-bersih-grup-emirates-capai-21-m.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laba Bersih Grup Emirates Capai 2,1 M

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laba Bersih Grup Emirates Capai 2,1 M

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger