Mancini Selamat dari Sanksi UEFA

Written By empatlima on Kamis, 08 November 2012 | 00.21


MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City Roberto Mancini lolos dari ancaman sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Eropa atau UEFA atas aksi konfrontasinya dengan wasit Peter Rasmussen yang memimpin laga antara "The Citizen" melawan Ajax Amsterdam pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Selasa (6/11/2012).

Seusai pertandingan yang berakhir 2-2 itu, Ajax unggul lebih dulu melalui sepasang gol Siem De Jong pada menit ke-10 dan 17. Namun, City membalas lewat torehan Yaya Toure (22) dan Sergio Aguero (74).

Di saat skor sama kuat, pada menit ke-88, Edin Dzeko mengirim umpan kepada Aleksandar Kolarov yang kemudian meneruskannya dengan umpan silang kepada Aguero. Bomber asal Argentina itu pun melepaskan tembakan keras yang bolanya masuk ke dalam gawang. Namun, gol itu dianulir karena Rasmussen menilai Kolarov sebelumnya berada di posisi offside.

Pada injury time, kubu City juga menilai pantas mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Ricardo van Rhijn menarik baju Mario Balotelli di kotak terlarang. Namun, karena semua hal tersebut "diacuhkan" wasit, Mancini pun berang dan langsung menghampiri Rasmussen seusai pertandingan.

Meski bertindak seperti itu, UEFA memastikan tidak akan menjatuhkan hukuman kepada Mancini karena tidak mendapatkan laporan dari ofisial pertandingan tersebut. "Tidak ada yang dilaporkan baik dari delegasi maupun oleh wasit. Jadi, tidak akan ada proses masalah indisipliner," ujar juru bicara UEFA, seperti dilansir The Sun.



Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini Selamat dari Sanksi UEFA

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2012/11/mancini-selamat-dari-sanksi-uefa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini Selamat dari Sanksi UEFA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini Selamat dari Sanksi UEFA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger