PSG Bidik Ronaldo dan Mourinho

Written By empatlima on Kamis, 01 November 2012 | 00.21


PARIS, KOMPAS.com - Sebuah media Italia memberitakan Paris Saint Germain tengah memburu dua ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Kabar itu berasal dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (31/10/2012).

PSG diberitakan menyiapkan sekitar 100 juta euro (setara Rp 1,2 triliun) untuk meminang bomber Portugal berusia 28 tahun itu.

Sebagai iming-iming lainnya, masih bersumber dari La Gazzetta, "Les Parisiens" akan menawarkan gaji 18 juta euro (lebih dari Rp 200 miliar) setahun.

Hasil dari dana penjualan Ronaldo dapat digunakan Madrid untuk mendaratkan Radamel Falcao milik rival sekota, Atletico Madrid. Seperti sudah menjadi rahasia umum kalau Falcao dan "Los Blancos" saling tertarik.

Tak disebutkan, berapa dana yang disiapkan PSG untuk meminang Mourinho.

Raksasa Perancis itu memang ambisius menjadi klub terbaik Eropa, bahkan dunia. Berkat gelontoran dana nyaris tak terbatas dari pemilik dari Qatar, PSG mampu mendatangkan sejumlah bintang pada musim panas lalu. Dua ikon AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, datang dengan kipasan dana 62 juta euro (nyaris Rp 750 miliar).

Saat ini, tim yang dinakhodai Carlo Ancelotti itu masih memuncaki klasemen Ligue 1, dengan memenangi enam laga dari sepuluh pertandingan yang telah dijalani. Belum ada yang mampu mengalahkan PSG hingga akhir pekan lalu.



Anda sedang membaca artikel tentang

PSG Bidik Ronaldo dan Mourinho

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2012/11/psg-bidik-ronaldo-dan-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG Bidik Ronaldo dan Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG Bidik Ronaldo dan Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger