Empat Laga Krusial MU Menuju Treble Winners

Written By empatlima on Kamis, 28 Februari 2013 | 00.21


MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Danny Welbeck, menilai empat pertandingan Setan Merah di Old Trafford dalam beberapa pekan ke depan sangat krusial bagi timnya untuk mewujudkan treble winners musim ini.

Hingga pekan ke-27 Premier League, MU masih di puncak klasemen dan unggul 12 angka dari pesaing terdekat, Manchester City. Di partai selanjutnya, MU akan menjamu Norwich City, Sabtu (2/3/2013). Sementara, pada Liga Champions, Welbeck dan kawan-kawan akan melakoni leg kedua di Old Trafford kontra Real Madrid, Selasa (5/3/2013).

Di Piala FA, MU akan menunggu pemenang antara Chelsea dan Middlesbrough yang baru akan melakoni laga putaran kelima akhir pekan ini. Pertandigan putaran keenam sendiri nantinya juga akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/3/2013).

"Pelatih dan stafnya tetap menegaskan bahwa pertandingan selanjutnya adalah laga sangat penting. Aku pikir seluruh pemain sudah siap dan kami semua mempunyai mentalitas yang sama untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami memerlukan kemenangan untuk menjaga momentum," ujar Welbeck.

"Ketika menghadapi Real Madrid, kami akan melihat apa yang akan terjadi. Ini akan menjadi baik, karena kami tidak harus melakukan perjalanan (keluar kandang) pada empat pertandingan selanjutnya dan kami akan mencoba untuk meraih kemenangan di setiap laga," tambahnya.

"Semua kredit diberikan untuk skuad karena setiap pemain telah berjuang untuk tempat mereka. Mereka ingin menuju ke lapangan untuk memberikan kemampuan terbaik di setiap kompetisi musim ini. Kami masih berada di tiga kompetisi dan kami sudah berada di akhir musim," katanya lagi.

MU sukses meraih tiga gelar (Piala FA, Premier League dan Liga Champions) pada 1999. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, beberapa waktu lalu pun berharap Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa kembali meraih kesuksesan tersebut musim ini.

"Kami sangat berharap bisa mengambil keuntungan dari hal ini (lebih banyak bermain di kandang)," kata Ferguson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Laga Krusial MU Menuju Treble Winners

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/02/empat-laga-krusial-mu-menuju-treble.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Laga Krusial MU Menuju Treble Winners

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Laga Krusial MU Menuju Treble Winners

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger