Pengakuan Mila Kunis, Saat Single Merasa Bahagia

Written By empatlima on Kamis, 14 Februari 2013 | 00.17


TEMPO.CO, Jakarta - "I'm single and very happy," ini menjadi jargon kalimat yang membahagiakan artis Mila Kunis. Tidak terasa empat tahun Mila menjomblo, meski sekarang dia berpacaran dengan Ashton Kutcher, dia menikmati masa-masa melajang.


Dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure, artis cantik ini mengatakan, "Selama empat tahun saya masih melajang. Waktu yang menakjubkan. Namun saya senang menjadi lajang,” ujar perempuan berusia 29 tahun ini.


Pilihan tetap melajang diakui Mila bukan tanpa sebab. Yang terpikirkan adalah dirinya takut akan membahayakan orang-orang terkasih.


Menurut dia, "Anda bisa melihat secara online di mana pun saya berada. Anda bisa melihat saya saat pergi ke gym. Anda dapat melihat kegiatan sehari-hari yang saya lakukan. Dan itu membuat saya khawatir karena bahaya akan keluar kapan pun juga, tidak hanya hidup Anda yang dalam bahaya, tetapi juga orang-orang yang Anda cintai," Mila menjelaskan, seperti dilansir dari Contact Music, Selasa lalu.


Ketakutan pemain film Ted ini tentu saja beralasan karena Mila pernah mengalami peristiwa yang belum pernah ia duga. Mila pernah diikuti oleh fan fanatik, seorang pria bernama Stuart Dunn, 27 tahun. Pria tersebut ditangkap pada Februari 2012 lalu setelah ditemukan tinggal di sebuah apartemen yang sama dengan Mila.


Tetapi, dalam benak Mila, peristiwa tersebut akhirnya mulai meluntur. Sebab, kini Mila tengah menjalin asmara dengan bintang Ashton Kutcher, yang 14 tahun lalu pernah bermain bersamanya dalam serial televisi That 70s Show. Pria berusia 34 tahun itu berhasil mengambil hati Mila Kunis. Padahal, pada saat gosip hubungan mereka beredar, Ashton masih berstatus suami dari artis cantik Demi Moore.


HADRIANI P | CONTACT MUSIC


Berita Populer lainnya:


Ulah Ibas Isi Absensi Coreng Citra DPR


Jokowi Ambil Alih Penanganan Rusun Marunda


Hatta Ke Pasar Klender, Pedagang Malah Cari Jokowi


Ini Analogi Dedi Mizwar Soal Kasus PKS


KPK Bentuk Tim Investigasi Usut 'Sprindik' Anas


Petugas Mulai Bersihkan Tanah Longsor Cipularan


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengakuan Mila Kunis, Saat Single Merasa Bahagia

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/02/pengakuan-mila-kunis-saat-single-merasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengakuan Mila Kunis, Saat Single Merasa Bahagia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengakuan Mila Kunis, Saat Single Merasa Bahagia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger