Judika Sedang Mencari Cinta

Written By empatlima on Kamis, 28 Maret 2013 | 00.17


TEMPO.CO, Yogyakarta - Penyanyi Judika pada bulan Mei 2013 mendatang segera merilis album ketiganya bertajuk Judika Self Titled. Untuk menyukseskan album tersebut, Judika sedang mencari pasangan duet  di lima kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Judika menamai pencarian itu Judika Mencari Cinta.


"Saya cari orang yang tak harus punya vokal bagus, yang penting punya karakter, dan bisa menghidupkan lagu-lagu yang saya tulis," kata vokalis band Mahadewa ini di Yogyakarta Rabu 27 Maret 2013.


Di setiap kota, ia memilih satu orang untuk dibawa ke Jakarta dan diseleksi bersama finalis lainya. Meski saat ini pria bernama asli Judika Nalon Abadi Sihotang itu sudah mendapatkan lima finalis, namun ia mengaku belum mengetahui lagu apa yang akan dinyanyikan duet.


Di album ketiga, kekasih model Duma Riris Silalahi itu mengusung 15 lagu. Sebanyak 10 lagu merupakan agu baru ciptaannya sendiri dan sisanya lagu daur ulang dari artis lain serta beberapa lagu lama miliknya.


Menurut Judika, lagu-lagu di album nanti juga terdapat lagu milik Anggun C Sasmi berjudul Takut dan Mayangsari, Tiada Lagi. Sudah sejak lama, Judika menginginkan lagu lawas tersebut diaransmen ulang dan dilantunkan olehnya. Ia merasa memiliki range vokal mirip dengan penyanyi perempuan.


"Maunya membuat album terpisah khusus lagu-lagu lawas rocker perempuan yang populer dulu. Tapi perijinannya sangat susah di pihak label, jadi ambil dua ini dulu," katanya.


PRIBADI WICAKSONO


Berita Lain:


Jusuf Kalla: Film Indonesia Sudah Jadi Tren 


Demi Film, Vino Bastian Latihan Menjahit 2 Bulan


Eyang Subur 'Diserbu' Mantan Pengikutnya 


Adi Bing Slamet Terus `Serang` Eyang Subur


Anda sedang membaca artikel tentang

Judika Sedang Mencari Cinta

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/03/judika-sedang-mencari-cinta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judika Sedang Mencari Cinta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judika Sedang Mencari Cinta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger