Barca Optimistis Bisa Balas Bayern

Written By empatlima on Kamis, 25 April 2013 | 00.21


JAKARTA, KOMPAS.com - Direkrut Umum Barcelona, Antoni Rossich, menilai timnya masih mempunyai peluang untuk lolos ke final Liga Champions. Meski peluang tersebut kecil, ia optimistis skuad Blaugrana akan tampil habis-habisan saat menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal di Camp Nou, 1 Mei mendatang.


Barcelona memang harus bekerja keras jika ingin melaju ke final setelah takluk 0-4 dari Bayern di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013). Dengan begitu, Barcelona mau tidak mau harus menang dengan selisih lima gol di Camp Nou untuk melaju ke partai puncak di Wembley.


Rossich mengakui, kekalahan empat gol tanpa balas tersebut memang merupakan hasil buruk bagi timnya. Ia menilai Lionel Messi dan kawan-kawan tidak beruntung pada pertandingan tersebut.


"Tapi, di pertandingan kedua, bermain di kandang dan juga dengan dukungan dari suporter, kami yakin bisa meraih membalas kekalahan itu," ujar Rossich saat jumpa pers di Hotel Mandarin, Jakarta, Rabu (24/4/2013).


Meski begitu, Rossich mengungkapkan rasa bangga karena Barcelona berhasil menjadi satu-satunya tim di Liga Champions yang mampu lolos ke semifinal enam musim beruntun. Menurutnya, rekor itu menunjukkan Barcelona masih merupakan klub terbaik dunia saat ini.


"Peluang untuk lolos (ke final) memang kecil, karena pertandingan juga pasti akan berjalan sulit. Tetapi tidak ada hal yang mustahil," tukas Rossich.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barca Optimistis Bisa Balas Bayern

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/04/barca-optimistis-bisa-balas-bayern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca Optimistis Bisa Balas Bayern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca Optimistis Bisa Balas Bayern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger