Kisah Agnes, SPG Rokok Bertemu Uje  

Written By empatlima on Kamis, 02 Mei 2013 | 00.17


TEMPO.CO, JakartaAgnes, Sales Promotion Girl (SPG) rokok yang sempat bertemu almarhum Ustad Jeffry Al Buchori mengatakan suka mendengarkan ceramah Uje di televisi. "Memang keluarga kami suka mendengarkan ceramah Uje di televisi. Saya kaget sekali mendengar kabar bahwa orang yang saya suka dengarkan ceramahnya meninggal dunia," kata Agnes ketika dihubungi melalui telepon, Rabu, 1 Mei 2013.


Malam itu, Kamis, 25 April 2013, Agnes sempat bertemu Uje di kawasan Kemang Jakarta Selatan, sebelum Uje kecelakaan. Uje masih menunjukkan senyum khasnya, saat Agnes menjajakan rokok. Namun, menurut Agnes, Uje terlihat tidak sehat. "Uje terlihat pucat sekali, biasanya yang suka ngebanyol di TV, ini enggak terlihat seperti itu," kata Agnes menjelaskan.


Sekitar pukul 23.00 WIB, setelah Uje membeli rokok, Uje minta didoakan selamat dunia dan akhirat."Ini yang membuat saya sama rekan saya Yeyen kaget malam itu, dia tidak pernah menganggap dirinya suci, dia masih meminta didoakan sama orang lain," katanya.


Besoknya ketika berangkat kerja, ia diberi kabar kalau Uje meninggal dalam kecelakaan. Agnes sempat tidak percaya karena malam sebelumnya, ia masih bertemu Uje. Uje dikabarkan membeli dua bungkus rokok darinya seharga satu pak rokok.


NANDA HADIYANTI


Topik terhangat:


Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional


Baca juga:


Edsus Sosialita Jakarta


Coboy Junior Diadukan ke Komisi Penyiaran


Shaun the Sheep jadi Film Layar Lebar 2015


May Day, Lola Amaria Putar Film Soal Buruh


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Agnes, SPG Rokok Bertemu Uje  

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/05/kisah-agnes-spg-rokok-bertemu-uje.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Agnes, SPG Rokok Bertemu Uje  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Agnes, SPG Rokok Bertemu Uje  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger