Arema Sesumbar Siap Permalukan Persija di Malang

Written By empatlima on Kamis, 27 Juni 2013 | 00.22


MALANG, KOMPAS.com - Skuad Arema tak ingin malu dikandang sendiri. Saat menjamu Persija Jakarta, tim berjuluk "Singo Edan" itu sesumbar akan permalukan "Macan Kemayoran". Pertandingan ini merupakan lanjutan ISL, Minggu (30/6/2013) di Stadion Kanjuruhan, Malang.


"Laga nanti di Malang, Persija tak akan diberi ampun. Kita tak akan memberi peluang sebiji gol pun untuk Persija bisa menang. Kita tekankan, Persija bakal dihancurkan Arema. Kita sudah tidak mau kehilangan satu poinpun di Malang. Kita akan sapu bersih laga kandang," tegas General Manager Arema, Ruddy Widodo, Selasa (25/6/2013).


Sejak dini, kata Ruddy, tim kesayangan Aremania itu, sudah tancap gas untuk fokus ke laga kandang lawan tim besar, seperti Persija Jakarta. "Kita akui, Persija adalah tim berperforma sangat luar biasa di putaran kedua ini. Hanya dalam delapan pertandingan di putaran kedua, Fabio Beltrame dkk langsung merangsek naik ke 10 besar klasemen. Itu luar biasa," katanya.


Tren positif Persija jelas merupakan ancaman bagi Arema. Namun, pihak manajemen Arema sudah memasang peringatan kepada tim. "Tak ada alasan bagi pemain untuk lengah dan kalah dikandang. Wajib menang. Itu upaya manajemen demi masa depan Arema," kata Ruddy.



Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Sesumbar Siap Permalukan Persija di Malang

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/06/arema-sesumbar-siap-permalukan-persija.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Sesumbar Siap Permalukan Persija di Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Sesumbar Siap Permalukan Persija di Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger