Gerrard: Kesuksesan Liverpool Sudah Dekat

Written By empatlima on Kamis, 25 Juli 2013 | 00.22

MELBOURNE, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin kesuksesan timnya sudah dekat. Maka, ia meminta para pemilik klub untuk terus mendukung Pelatih Brendan Rodgers. Hal itu ia katakan usai timnya mengalahkan Melbourne Victory dalam laga persahabatan, Rabu (24/7/2013).

The Reds tidak memenangi gelar Premier League selama lebih dari 20 tahun dan mereka mengalami masa-masa sulit untuk bisa tetap menempel rival-rivalnya seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Namun, Gerrard (33) yang pada pekan lalu menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, yakin masa penantian itu akan segera berakhir.

"Kesuksesan sudah dekat. Aku berharap demikian," kata kapten Inggris itu.

Gerrard yang telah berada di Liverpool sejak masih menjadi pemain yunior dan telah merasakan sejumlah pelatih datang dan pergi, mengatakan dirinya hanya memiliki pujian untuk Rodgers. "Kami memiliki hubungan yang hebat," ucapnya.

"Ia memperlihatkan banyak kepercayaan kepadaku baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini masih awal, namun aku yakin hubungan kami akan terus tumbuh," lanjutnya.

Ia juga mengatakan, "Kami bergerak ke arah yang tepat. Kami memainkan sepak bola indah dan mudah-mudahan para pemilik terus mendukung dia (Rodgers) dan ia mampu menambah (anggota) tim, sehingga tim ini semakin kuat dan mampu bersaing untuk memperebutkan trofi-trofi," katanya.

Gerrard juga yakin, timnya bisa mendapatkan pemain baru yang dibutuhkan untuk meraih prestasi.

"Kami berbelanja dengan baik pada pra-musim dan jika kami bisa mendapatkan dua pemain lain di area-area kunci, maka kami memiliki peluang yang bagus," tuturnya.

Rodgers telah membeli empat pemain sejak akhir musim lalu. Mereka adalah kiper Simon Mignolet (dari Sunderland), Kolo Toure (Manchester City), Iago Aspas (Celta Vigo), dan Luis Alberto (Barcelona). (AFP)

Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard: Kesuksesan Liverpool Sudah Dekat

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/07/gerrard-kesuksesan-liverpool-sudah-dekat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard: Kesuksesan Liverpool Sudah Dekat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard: Kesuksesan Liverpool Sudah Dekat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger