"Biarkan Bale Pergi"

Written By empatlima on Kamis, 29 Agustus 2013 | 00.21

KOMPAS.com - Kisah transfer Gareth Bale yang terus menjadi perbincangan, mengundang Chairman English Professional Footballers’ Association (PFA), Gordon Taylor, ikut menyumbang pendapat. Menurutnya, Tottenham Hotspur sebaiknya membiarkan winger asal Wales tersebut mewujudkan keinginannya bergabung dengan Real Madrid.

Sejak awal bursa transfer musim panas ini, Bale dikabarkan akan segera pindah ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, berita itu tak kunjung terlaksana lantaran Spurs ditengarai berusaha menahan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun menjelang penutupan jendela transfer ini, sinyal Bale akan angkat kaki dari White Hart Lane kian kuat. Apalagi pelatih Spurs, Andre Villas-Boas sudah memberikan indikasi bahwa perpindahan tersebut akan segera terjadi, setelah Bale tak kunjung ikut latihan tim.

Menurut Taylor, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (28/8/2013), Spurs memang harus mengizinkan pemain tersebut pindah. "Para pemain, tanpa kecuali, biasanya memiliki karier yang relatif singkat, dan di sini seorang pemain memiliki tawaran yang menggoda untuk bermain di salah satu klub terbaik di dunia," ujar Taylor kepada Zapsportz.com.

Dia mengakui, tak bisa disangkal jika Bale tak ingin niatnya tersebut dihalangi. Apalagi Madrid menawarkan uang yang sangat fantastis.

"Sekarang kita berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa, tetapi untuk sang pemain, itu juga merupakan kesempatan untuk bermain di puncak permainan."

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bale dalam waktu dekat akan segera berkostum Madrid. Pemain yang musim lalu menjadi top scorer Spurs ini dipinang dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun), yang membuatnya akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo ketika digaet Madrid dari Manchester United pada 2009, dengan harga 94 juta euro.

Anda sedang membaca artikel tentang

"Biarkan Bale Pergi"

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/08/bale-pergi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Biarkan Bale Pergi"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Biarkan Bale Pergi"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger