September, SNSD Gelar Konser Tunggal di Jakarta  

Written By empatlima on Kamis, 22 Agustus 2013 | 00.17


TEMPO.CO, Jakarta -Girls Generation atau So Nyeo Shi Dae atau SNSD akhirnya bakal menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Girlband asal Korea Selatan itu sebelumnya sudah pernah ke Indonesia, namun bersama-sama dengan teman-teman satu manajemennya di bawah naungan SM Entertainment.


Sejak awal tahun promotor berusaha mendatangkan 9 perempuan cantik ini, namun baru September nanti akhirnya mereka bisa tampil di Jakarta. SNSD rencananya akan tampil satu hari pada 14 September 2013 di Mata Elang Internasional Stadium (Meis), Ancol, Jakarta. Saat ini Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment selaku promotor sedang mempersiapkan konsep panggungnya.


"Persiapan konsep stage pasti heboh dan keren. Untuk main show mereka akan pakai teknik hologram," kata Febri, perwakilan dari Dyandra Entertainment, saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2013.


Penampilan tersebut terbilang istimewa karena menurut promotor, baru Indonesia yang menggunakan hologram. "Karena di Jepang kemarin hologramnya belum keluar, cuma di Korea. Jadi konsernya akan seperti di Seoul, Korea," ujar Febri.


Para Sone -fan SNSD- bisa memilih beberapa jenis tiket yang disediakan. Promotor membagi tiket ke dalam enam kelas, Green Rp 600 ribu, Purple Rp 1 juta, Yellow Rp 1.5 juta, Pink Rp 1,75 juta, Red Rp 2,2 juta dan Premium Red Rp 2,5 juta.


Rencananya, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona and Seohyun akan tampil selama dua sampai tiga jam. Mereka dijadwalkan untuk menyanyikan setidaknya 24 lagu dalam konser yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace ini.


NANDA HADIYANTI


Terhangat:


Konvensi Partai Demokrat | Suap SKK Migas | Penembakan Polisi | Pilkada Jatim


Berita populer:


Lulung: Ahok Bukan Negarawan


PKL Patuhi Jokowi karena Sama-sama Jawa


Kata Menteri Nuh Soal Tes Keperawanan Siswi SMA


Lulung: Saya Belum Pernah Memeras Orang


Anda sedang membaca artikel tentang

September, SNSD Gelar Konser Tunggal di Jakarta  

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/08/september-snsd-gelar-konser-tunggal-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

September, SNSD Gelar Konser Tunggal di Jakarta  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

September, SNSD Gelar Konser Tunggal di Jakarta  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger