Gareth Bale Latihan Perdana di Madrid

Written By empatlima on Kamis, 12 September 2013 | 00.21

MADRID, KOMPAS.com - Gareth Bale diberitakan situs Sky Sports telah menjalani latihan perdana bersama Real Madrid. Gelandang Wales ini pun diyakini akan segera menjalani debut bersama El Real pada akhir pekan nanti dalam laga melawan Villarreal.

Sesi latihan diadakan pada Rabu (11/9/2013) sore waktu setempat. Sesi latihan Madrid mengalami pergeseran dari pagi hari menjadi sore, sebab sejumlah pemain baru kembali dari skuad tim nasional di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bale pun sempat turun pada menit ke-59 saat Wales dikalahkan Serbia 0-3. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana Bale musim ini.

Namun demikian, belum bisa dipastikan apakah eks bintang Tottenham Hotspur ini akan turun dari awal Sabtu nanti, atau malah bermain sebagai pemain pengganti. Apalagi manajer Wales Chris Coleman sempat mengingatkan Madrid perihal kondisi Bale yang belum fit.

"Dia bermain selama 30 menit, tapi di 15 menit pertama ia sudah terlihat lelah. Ia baru berlatih 4 kali, sehingga belum tampil pada performa terbaiknya. Saya akan terkejut sekali kalau ia bisa bermain penuh 90 menit hari Sabtu nanti. Ia mungkin bisa bermain satu babak, tapi baru akan membaik setelah setengah jam," kata Coleman.

Anda sedang membaca artikel tentang

Gareth Bale Latihan Perdana di Madrid

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/09/gareth-bale-latihan-perdana-di-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gareth Bale Latihan Perdana di Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gareth Bale Latihan Perdana di Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger