Priyo Perencana Bom Kedubes Myanmar Dibawa ke Jakarta

Written By empatlima on Jumat, 20 Desember 2013 | 02.48




Jumat, 20/12/2013 02:37 WIB





Angling Adhitya Purbaya - detikNews




Semarang, - Terduga teroris Priyo Hutomo (21) dibawa ke Jakarta. Perencana peledakan Kedubes Myanmar ini ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah.

Priyo ditangkap di Dusun Sejayan, Campursari, sekitar pukul 07.45 WIB, Kamis (19/12). Kapolda Jateng membenarkan informasi soal keterkaitan Priyo dengan rencana bom Kedubes Myanmar pada Mei 2013.

"Itu kan sudah ditangkap pelakunya. Terkait teroris di kedutaan Myanmar. Orang Temanggung, ini sudah dibawa Densus ke Mabes Polri," kata Dwi usai acara penyerahan Penghargaan Bahasa di Wisma Perdamaian, kawasan Tugu Muda, Semarang, Kamis (19/12/2013) malam.

Penangkapan Priyo merupakan pengambangan dari penangkapan sejumlah teroris yang dilakukan di berbagai daerah beberapa waktu lalu. Para tersangka yang tertangkap berencana meledakkan bom di depan Kedubes Myanmar tanggal 3 Mei 2013 lalu.

"Yang lain sudah ditangkap sebelumnya, ini sisanya yang satu ini sudah dibawa densus. Kami (Polda Jateng) hanya memback up," tandas Dwi.

"Itu (penangkapan) merupakan hasil penyelidikan yang sudah lama. Ya, jadi ada pengejaran yang belum bisa ditangkap," imbuhnya.

Ia pun berharap dengan ditangkapnya tersangka teroris itu, pihaknya dan isntansi terkait bisa menjaga ketenangan masyarakat sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran.



Diduga Mabuk, Petugas Berseragam BNN Tabrak 3 Pengendara Motor . Simak selengkapnya dalam "Reportase Pagi" pukul 04.30 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(alg/fdn)







Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Priyo Perencana Bom Kedubes Myanmar Dibawa ke Jakarta

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/12/priyo-perencana-bom-kedubes-myanmar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Priyo Perencana Bom Kedubes Myanmar Dibawa ke Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Priyo Perencana Bom Kedubes Myanmar Dibawa ke Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger