Selain Pemilik Rumah, Densus Amankan Senjata dan Buku Jihad

Written By empatlima on Kamis, 02 Januari 2014 | 00.36




Kamis, 02/01/2014 00:28 WIB









Bogor - Selain mengamankan Saduloh Rozak (40), pemilik rumah yang digeledah di Bogor, Tim Densus 88 antiteror juga mengamankan beberapa barang bukti seperti peluru gotri, 4 air shof gun, dan satu kotak berisi pistol jenis FN dan beberapa peluru. Barang-barang tersebut, diamankan petugas dari rumah istri kedua Rozak.

"Selain senjata, yang dibawa petugas ada pedang, belati 3 buah, golok, dan buku jihad," kata Dedi, warga sekitar yang juga mantan ketua RT setempat.

Selain itu, menurut Dedi, petugas juga mengamankan satu ember bubuk berwarna putih yang belum diketahui jenisnya.

"Nggak tahu itu bubuk apa, warnanya putih. Mungkin yang dibikin buat bom," kata Dedi. Menurutnya, meski sempat diperiksa, petugas Densus 88 tidak membawa Syifa, istri pertama Rozak.

Anggota tim Desus 88 menggerebek dan menggeledah dua rumah yang berlokasi di Perumahan Mega Sentul, Sektor Alamanda, RT 2/8, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu, (1/1) petang tadi. Rumah yang digerebek Tim Densus adalah rumah berlantai dua milik Saduloh Rozak (40-an), yang merupakan seorang pegawai swasta di Bogor. Usai menggeledah, Rozak kemudian dibawa oleh tim Densus 88 anti teror.

"Datangnya tadi jam 6 sore. Ada 4 orang yang datang. Pakaiannya hitam-hitam, bawa senjata juga. Mamang saya langsung dibawa sama Densus," kata Hafid (19 ), salahsatu kerabat Rozak saat ditemui di lokasi, Rabu (1/1/2014) malam. Menurutnya, Rozak didatangi petugas saat berada di rumah Syifa, istri pertamanya.


(trq/trq)





Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Selain Pemilik Rumah, Densus Amankan Senjata dan Buku Jihad

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2014/01/selain-pemilik-rumah-densus-amankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selain Pemilik Rumah, Densus Amankan Senjata dan Buku Jihad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selain Pemilik Rumah, Densus Amankan Senjata dan Buku Jihad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger