Matt Sutton, VP Social, Komli (Twitter Partner Manager, APAC) menyebut Twitter memiliki kombinasi yang unik. Akses mobile, jangkauan yang besar dan pesan dengan karakter yang dibatasi, adalah kombinasi yang pas dan dibutuhkan orang untuk terkoneksi ke apa pun yang penting bagi mereka.
"Bagaimana kita berkomunikasi dengan Twitter? Dari satu orang ke orang lainnya, dan dari satu orang ke banyak orang. Twitter membuat Anda kian dekat," ujarnya, saat berbicara di salah satu sesi SES Conference yang digelar di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (19/3/2014).
Sosial media telah benar-benar mengubah cara konsumen mengakses konten. Twitter misalnya, memungkinkan orang untuk mengakses, saling berbagi, mempengaruhi opini dan kebiasaan pada skala yang boleh dikatakan mengubah keseharian orang.
Bagi sebuah brand, Twitter bisa memberikan kontribusi pada kesuksesan kampanye digital marketing. Di sinilah pentingnya memanfaatkan dengan maksimal akses yang telah dibuka Twitter.
"Apa yang Twitter berikan bagi brand ibarat 'kursi di barisan paling depan'," kata Matt memberikan analogi.
Dia memberikan contoh, bagaimana sebuah momen penting bisa menyebar dengan cepat dan diketahui banyak orang melalui Twitter. Yakni ketika petenis Andy Murray memenangkan kejuaraan Wimbledon dengan 3,2 juta tweet.Next
(rns/ash)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Anda sedang membaca artikel tentang
Apa Makna Twitter bagi Sebuah Brand?
Dengan url
http://racingenemy.blogspot.com/2014/03/apa-makna-twitter-bagi-sebuah-brand.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Apa Makna Twitter bagi Sebuah Brand?
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Apa Makna Twitter bagi Sebuah Brand?
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar