Ayah Sara: Kami Mengampuni Pelaku, Tapi Proses Hukum Harus Berjalan

Written By empatlima on Kamis, 13 Maret 2014 | 00.36




Kamis, 13/03/2014 00:28 WIB








Jakarta - Suroto, ayah Ade Sara Angelina Suroto, korban tewas karena dibunuh, mengaku memafkan pelaku yakni Ahmad Imam Al Hafitd dan Aasyifa Ramadhani (Sifa). Tapi keluarga Sara menegaskan proses hukum terhadap pelaku harus dituntaskan.

"Secara prinsip kami diajarkan untuk mengampuni. Tapi jangan salah mengartikan kami mengampuni (lantas) hukum dikurangi atau nggak berjalan. Pelaku harus taat sama hukum, dia lakukan kesalahan silakan menghadapi hukumnya," kata Suroto di kediamannya di Jalan Layur Blok ABCD, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (12/3/2014).

Saat meladeni wawancara bersama wartawan, tanpa diduga keluarga kedua tersangka datang di antaranya ayah dan ibu Sifa serta ibunda Hafitd. Kedua ibu pelaku langsung memeluk ibu Sara, Elizabeth Diana sambil menangis.

Pengacara Sifa, Syafrie Noer yang ikut mendampingi mengatakan kedatangan orang tua kedua pelaku untuk menyampaikan belasungkawa. "Kemudian kami menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi," ujarnya.

Sara mahasiswi Universitas Bunda Mulia ini ditemukan tewas di Tol JORR ruas Bintara KM 41 pada 5 Maret 2014. Mayatnya dibuang setelah dianiaya pasangan Hafitd dan Sifa.

Kedua pelaku kini sudah berada di Polda Metro Jaya dimana sebelumnya diamankan di Mapolres Bekasi Kota. Hafitd dan Sifa sudah menjalani pemeriksaan psikologi.


(fdn/mok)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .







Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Sara: Kami Mengampuni Pelaku, Tapi Proses Hukum Harus Berjalan

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2014/03/ayah-sara-kami-mengampuni-pelaku-tapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Sara: Kami Mengampuni Pelaku, Tapi Proses Hukum Harus Berjalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Sara: Kami Mengampuni Pelaku, Tapi Proses Hukum Harus Berjalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger