Tengah Malam, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Sekitarnya Macet

Written By empatlima on Kamis, 24 Juli 2014 | 00.35




Kamis, 24/07/2014 00:12 WIB





Elza Astari Retaduari - detikNews




Jakarta - Lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya tengah malam ini, Rabu (23/7/2014), terpantau padat. Volume kendaraan baik motor maupun mobil tampak menumpuk.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kepadatan hingga jelang dini hari ini terjadi di sekitaran Pangkalan Jati, Kalimalang. Tol JORR arah Cikunir dari Jatiasih menuju Cikampek bahkan cenderung macet.

Sementara itu lalu lintas di Antasari menuju Fatmawati padat merayap. Kemacetan terjadi di Rancho menuju Pasar Rebo, volume kendaraan bermotor tampak menguasi ruas jalan tersebut.

Lalu lintas padat merayap juga terjadi di tol Cibitung dan tol Bekasi Timur arah Cikampek. Sementara di tol JORR arah Taman Mini terlihat ramai lancar.

Kepadatan juga terjadi di sekitar jalan menuju pelabuhan Merak, Banten. Kondisi lalu litas terpantau padat merayap, dan antrian menuju pelabuhan sudah mulai padat.Sementara Jl. Raya Cilandak KKO padat merayap akibat imbas pasar malam di daerah tersebut.

Beberapa ruas jalan lainya yang masih mengalami kepadatan hingga pukul 22.00 WIB adalah di depan Pejaten Village, K.H. Mas Mansyur Tanah Abang mengarah Cideng, Jl. I Gusti Ngurah Rai menuju Buaran, jalan di sekitar Terminal Rawamangun menuju Jl. Pemuda, Yos Sudarso arah Cempaka Putih. Kondisi lalu lintas terminal Pulogadung mengarah Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Slamet Riyadi menuju Matraman Raya pun menurut TMC terpantau tersendat.


(ear/rvk)










Anda sedang membaca artikel tentang

Tengah Malam, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Sekitarnya Macet

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2014/07/tengah-malam-sejumlah-ruas-jalan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tengah Malam, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Sekitarnya Macet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tengah Malam, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Sekitarnya Macet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger