Mulai Besok, Citilink Buka Rute Bandung-Lombok

Written By empatlima on Kamis, 12 Februari 2015 | 00.43

Bandung -Mulai besok, 12 Februari 2015, maskapai penerbangan Citilink Indonesia membuka rute baru Bandung-Lombok. Dengan begitu, ada empat penerbangan Citilink dari Bandung dalam satu hari, setelah sebelumnya dua kali ke Medan dan satu ke Denpasar.

"Bandung-Lombok sama-sama punya potensi besar untuk industri pariwisata dan juga UKM. Keduanya bisa saling sinergi, bagaimana kita akan bangun konektivitas kedua daerah," ujar Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny S Butarbutar, saat media gathering, di sebuah kafe di Jalan Ariajipang, Bandung, Rabu Malam (11/2/2015).

Menurut Benny, itulah salah satu alasan, kenapa dibuka rute penerbangan Bandung-Lombok. Selain, kedua daerah itu termasuk 10 besar tujuan wisata di Indonesia.

Di tempat yang sama, Vice President Sales Citilink Indonesia Agus Dewanta mengatakan, pihaknya melihat potensi besar rute Bandung-Lombok. Meski diakuinya pembukaan rute baru ini tanpa ada kajian sebelumnya.

"Tapi melihat warga Jawa Barat yang mobilitasnya tinggi, saya yakin rute ini bisa diterima. Karena itu kami mendahului pemain lain. Kami yakin kalau rute ini rame, pasti maskapai lainnya ikut-ikutan," tandasnya.

Dalam dua bulan pertama, kata Agus, ditargetkan okupansi sekitar 70%. "Saya kira 70% sudah bagus, nanti setelah 4 bulan kita naikkan menjadi 80 persen," katanya.

Menurut Agus, pada 2014 lalu, rata-rata okupansi pesawat dari Bandung mencapai 82%.Next



(ern/dnl)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Mulai Besok, Citilink Buka Rute Bandung-Lombok

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2015/02/mulai-besok-citilink-buka-rute-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mulai Besok, Citilink Buka Rute Bandung-Lombok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mulai Besok, Citilink Buka Rute Bandung-Lombok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger