BS Juga Buang Bagian Tubuh Istri ke Sungai

Written By empatlima on Kamis, 07 Maret 2013 | 00.35




Kamis, 07/03/2013 00:32 WIB








Jakarta - BS (36) diketahui juga membuang bagian tubuh istrinya ke sungai. Polisi sebelumnya menemukan potongan tubuh DSA di jalan tol.

"Untuk potongan tubuh yang lain, terutama bagian dalam tubuh dibuang ke sungai," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dalam jumpa pers di Mapolres Jaktim, Rabu (6/3/2013) malam.

Polisi belum mengetahui sungai yang jadi tempat pembuangan bagian tubuh korban. "Nanti ditanyakan (ke tersangka,red)," sebutnya.

Polisi berhasil menangkap BS di Jalan Bungur RT 11 RW 06 Nomor 11 Kampung Rambutan, Ciracas, Jaktim sekitar pukul 19.00 WIB. Polisi juga menangkap T, pembantu BS yang diduga ikut membantu BS.

Dari pemeriksaan awal, BS mengaku membunuh istrinya pada hari Minggu (3/3). Polisi akan mencocokan keterangan pelaku dengan dokter.

Diduga pelaku nekat memutilasi istrinya karena cemburu. "Diduga istrinya selingkuh sehingga bertengkar terus. Tapi istrinya tidak pernah mengakui," tutur Putut.

Potongan tubuh korban ditemukan di Tol Cawang, hari Selasa n (5/3). Di KM 0+200 ditemukan kaki kanan; KM 1+200 ditemukan tangan kanan; KM 2+200 ditemukan tangan kiri dan dada bagian kiri; KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam yang dimasukan dalam plastik; KM 3+300 ditemukan kaki kiri; KM 3+800 ditemukan kepala.

(jor/fdn)









Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

BS Juga Buang Bagian Tubuh Istri ke Sungai

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/03/bs-juga-buang-bagian-tubuh-istri-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BS Juga Buang Bagian Tubuh Istri ke Sungai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BS Juga Buang Bagian Tubuh Istri ke Sungai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger