Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berpisah

Written By empatlima on Kamis, 14 Maret 2013 | 00.17


TEMPO.CO, Los Angeles - Bintang muda Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan berpisah. Berita ini muncul saat bintang Hannah Montana berusia 20 tahun ini berkeras bahwa dia dan Liam baik-baik saja.


Namun sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan kepada New York Post bahwa pasangan itu benar-benar telah berpisah. Liam memilih menghabiskan waktu di sela jeda kegiatannya dengan terbang ke Australia dan berkumpul bersama keluarganya. Ia terlihat menemani ibunya, Leonie, pergi berbelanja pada Rabu.


"Dia memutuskan pergi dari Los Angeles dan menghabiskan waktu dengan saudara dan teman-temannya," kata sumber yang sama. "Ia ingin menghilang sejenak dari Los Angeles."


Ia sedikit memberi bocoran penyebab retaknya hubungan mereka. Menurutnya, Liam tak begitu suka dengan gaya hidup Miley yang gemar berpesta dan kadang "sangat liar". "Ini menjadi masalah baginya," katanya.


Sumber lain membenarkan keduanya berpisah. Namun penyebabnya, kata dia, karena Miley curiga Liam main mata dengan perempuan lain. "Dia dalam tweet-nya menyangkal telah diselingkuhi. Saat dia mati-matian membela bahwa dia masih bersama Liam, sebetulnya keduanya sudah berpisah," katanya.


Miley dan Liam bertunangan musim panas lalu ketika aktor itu berlutut sambil menyodorkan cincin berlian seberat 3,5 karat. Liam terbang ke Australia akhir pekan lalu dan sejak itu dia lebih banyak berkumpul dengan teman-teman dan keluarganya.


MAIL ONLINE | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berpisah

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/03/miley-cyrus-liam-hemsworth-berpisah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berpisah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berpisah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger