Bomber Leverkusen Sepakati Kontrak The Blues

Written By empatlima on Kamis, 18 April 2013 | 00.21


LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayer Leverkusen, Andre Schuerrle, dikabarkan telah menyepakati kontrak personal dengan Chelsea. The Blues disebut siap untuk menggelontorkan dana 22 euro (sekitar Rp 280 miliar) untuk memboyong Schuerrle ke Stamford Bridge musim depan.

Die Welt, melaporkan, Schuerrle akan menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun hingga Juli 2018. Manajemen Leverkusen dikabarkan akan terbang ke London, Jumat (19/4/2013) untuk membicarakan detail kontrak tersebut.

Chelsea sebelumnya telah lama tertarik untuk merekrut Schuerrle sejak tahun lalu. Namun, meski sudah mengajukan tawaran besar, Chief Executive Leverkusen ketika itu menolak karena menilai Schuerrle pemain penting yang sulit dicari penggantinya.

Kini, situasinya berbeda karena Schuerrle dikabarkan telah siap dilepas Leverkusen. General Manager Leverkusen, Rudi Voeller, mengaku pihaknya siap menjual Schuerrle dengan banderol yang tepat.

"Andre Schuerrle bukan satu-satunya pemain yang diminati. Tetapi, kami tentu akan melihat proposal lebih dulu. Kami akan melakukan hal tersebut pada musim panas nanti," kata Voeller.

Leverkusen juga sebelumnya dikabarkan bersedia memberikan Schuerrle ke Chelsea, dengan syarat The Blues memberikan Kevin de Bruyne plus tambahan uang tunai yang nilainya dikabarkan mencapai 12 juta pounds (sekitar Rp 180 miliar). Namun, kubu London Biru masih belum buka suara mengenai rumor itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bomber Leverkusen Sepakati Kontrak The Blues

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/04/bomber-leverkusen-sepakati-kontrak-blues.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bomber Leverkusen Sepakati Kontrak The Blues

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bomber Leverkusen Sepakati Kontrak The Blues

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger