Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD

Written By empatlima on Kamis, 18 April 2013 | 00.17


TEMPO.CO, Seoul-Siapa selebritas Korea yang paling banyak mendapat perhatian dunia saat ini? Jawabannya pasti rapper Psy, goyang Gangnamnya mendunia setahun lalu, kini video barunya pun sudah dilihat 100 juta kali. Tapi sebenarnya siapa artis dan aktor yang paling populer oleh masyarakat negeri ginseng ini.


Jawabannya adalah aktor Lee Seung Gi dan girls band Girl Generation atau SNSD. Dua tokoh ini baru saja terpilih sebagai selebritas terpopuler se-Korea Selatan dalam sebuah pemungutan suara yang digelar Leespiar. Perusahaan riset film ini meminta 1,322 pria dan wanita dengan usia 13-69 tahun di seluruh Korea untuk mengisi bintang favorit mereka.


Jawaban yang muncul mengejutkan, karena bintang favorit jatuh ke tangan Lee Seung Gi. Aktor berusia 26 tahun itu meraih 9.2 persen suara dengan mengalahkan Psy yang berada di posisi kedua (8,5 persen). Di bawah mereka berdua, secara berutuan ada Big Bang, Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, dan masih banyak lainnya.


Tahun lalu Psy ada di peringkat teratas dengan Big bang di bawahnya satu tingkat. Sementara Lee Seung Gi yang berada di peringkat ketiga, ternyata tahun ini berhasil menyalip hingga dua lapis.


Untuk barisan perempuan, ada Girls Generation yang tak perlu usaha keras untuk mempertahankan kursi nomor satu dengan 20,6 persen suara. Meningkat 1,5 persen dari peroleh di tahun lalu. Mengekor para dara cantik ini ada artis. Baek Ji Young, IU, SISTAR, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee, dan Lee Hi. Tahun ini sejumlah nama girlsband populer seperti KARA, T-ara, dan Wonder Girls ternyata tidak masuk lagi dalam selebritas populer.


ALLKPOP|DIANING SARI


Anda sedang membaca artikel tentang

Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/04/seleb-terpopuler-se-korea-lee-seung-gi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger