PSG Bayar Buy-Out Clause Cavani?

Written By empatlima on Kamis, 04 Juli 2013 | 00.21

PARIS, KOMPAS.com - Klub peraih juara Ligue 1 Perancis Paris Saint-Germain dikabarkan sudah setuju untuk melunasi buy-out clause bomber Napoli Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay ini memiliki buy-out clause senilai 63 juta euro dalam kontraknya dengan Napoli.

Seperti dilansir situs The Guardian, agen Cavani Pierpaolo Triulzi dilaporkan berada di Paris untuk bertemu dengan direktur teknik PSG Leonardo. Padalah sebelumnya presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menyatakan sejauh ini belum ada penawaran resmi terhadap Cavani yang memuaskan.

Beberapa waktu lalu De Laurentiis juga bersikeras bahwa ia hanya akan melepas Cavani hanya jika ada klub yang mau melunasi buy-out clause dalam kontrak pemain yang mencetak 29 gol untuk Napoli tersebut.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, jika kabar tersebut benar, PSG berarti sukses menyingkirkan sejumlah klub besar lain yang juga meminati Cavani. Manchester City sudah lebih dulu mundur dari persaingan akibat tingginya harga yang dipatok Napoli, dan menyisakan Chelsea dan Real Madrid sebagai saingan PSG.

Pelatih baru PSG Laurent Blanc pun sudah mengisyaratkan ketertarikan untuk mendatangkan Cavani. Hal itu diutarakan eks pemain Perancis ini dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Les Parisiens.

"Saya sangat ingin bermain dengan Cavani, sebab ia tipe pemain yang saya sukai. Akan sangat menyenangkan jika ia bisa jadi pemain PSG, walau saya paham ada banyak pelatih lain yang berharap sama," kata Blanc.

Kedatangan Cavani di PSG berarti ia akan bereuni dengan Ezequiel Lavezzi yang pernah bermain dengannya di Napoli. Selain itu, ia bisa saja membuka peluang hengkang bagi Zlatan Ibrahimovic. Sebab muncul kabar bahwa Ibrahimovic tak terlalu gembira dengan penunjukan Blanc.

Cavani sendiri kini masih berada dalam masa liburan usai Piala Konfederasi 2013. Ia sempat mengutarakan keinginan untuk berdialog dengan pihak Napoli terkait kelangsungan kariernya, namun De Laurentiis menganggap hal itu tak perlu karena belum adanya tawaran serius dari pihak mana pun.

Anda sedang membaca artikel tentang

PSG Bayar Buy-Out Clause Cavani?

Dengan url

http://racingenemy.blogspot.com/2013/07/psg-bayar-buy-out-clause-cavani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG Bayar Buy-Out Clause Cavani?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG Bayar Buy-Out Clause Cavani?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger